Skip to main content

Rahasia Dibalik Kekuatan Emas Sebagai Ibu Duit Terbaik


Kekuatan emas menghadapi berbagai tekanan krisis moneter hingga militer tidak perlu diragukan lagi, sebab dunia sudah membuktikannya. Keindahan dan daya magnetnya menjadi simbol kekuasaan dan kekayaan, bahkan banyak orang yang menjadikan emas sebagai ibu duit. Sebab emaslah mata uang dunia yang sesungguhnya, yang nilanya kekal dari jaman dahulu hingga sekarang dan di masa depan.

Nilainya Selalu Terjamin kekal

Membaca buku yang berjudul “WANG EMAS” karya Tn. Mohd Zulkifli Shafie, terdapat bahasan materi yang cukup menarik, yaitu “Emas Sebagai Ibu Duit”. Nilainya yang kekal dan kekuatannya memberikan rasa percaya diri para pemiliknya. Meskipun uang tunai yang dimilikinya tidak seberapa, tetapi dengan memiliki emas batangan tetap merasa tenang dan nyaman, sebagaimana penjabaran berikut:

1. Menimbulkan Rasa Tenang dan Nyaman

Sebab emas sebagai ibu duit yang memberikan rasa tenang dan nyaman kepada pemiliknya. Saat disentuh dan dipandang, emas memberikan sensasi yang luar biasa. Ada perasaan ingin menambahkan lagi jumlah emas koleksinya tersebut, yang kemudian dikenal dengan istilah magnet kekayaan.
Tidak ada rasa khawatir para penyimpan emas berkaitan berbagai tekanan ekonomi, politik hingga militer. Sebab nilai emas selau tetap, sementara aset keuangan lainnya justru jatuh dan merosot. Sehingga degan meimpan emas di dalam dompet, secara tidak langsung menimbulkan kenyamanan dan ketenangan.

2. Lebih Percaya diri

Dengan menyimpan emas di dalam dompet, secara tidak langsung memberikan efek psikologis yang luar biasa. Meskipun uang cash yang ada di dalam dompet, tetapi dengan adanya emas di tempat yang sama, akan menimbulkan rasa percaya diri. Hal tersebutlah yang menjadikan emas sebagai ibu duit. Sebab emas adalah duit yang dapat diubah kapan saja, sementara uang bukanah emas.

3. Tidak Mudah Tergiur

Jalan-jalan ke Mall, Plaza dam lain sebagainya menjadi salah satu bentuk wisata modern. Apalagi bagi yang tinggal di wilayah perkotaan. Tentunya di kawasan pertokoan tersebut berlomba-lomba menawarkan diskon atau bonus sedemikian rupa untuk menarik minat para pengunjungnya.
Seorang penyimpan emas yang sudah paham akan ilmunya tidak akan mudah tergiur, meskipun terjadi diskon atau cashback besar-besaran. Sebab memiliki semangat dan disiplin secara konsisten terus secara rutin menabung emas. hanya berbelanja sesuai dengan kebutuhan, bukan karena keinginan. Sehingga  pola hidup hemat menjadi tabiatnya kesehariannya.  

4. Menjadi Modal Kekayaan

Ketika membutuhkan modal usaha, emas menjadi solusi paling cepat. Karena sifatnya yang liquid, sehingga dengan mudah untuk digadai mapun dijual. Tanpa membutuhkan waktu yang panjnag dan bertele-tele. Biasanya hanya membutuhkan waktu 15 hingga 60 menit saja.
Nilainya yang unggul menyebabkan emas batangan laku di jual dimana saja, dengan harga standart internasional. Apalagi nilai beli emas batangan dari tahun ketahun cenderung naik, meskipun terkadang harganya turun. Tetapi dalam jangka nilainya terus meningkat dan menguntungkan para penyimpan emas.

5. Mengatasi kebocoran Financial

Persoalan keuangan yang hampir dihadapi semua orang adalah pola konsumtif yang tidak terkendali. Yang pada akhirnya menjadi hidup boros hingga terjebak dalam jeratan hutang yang tidak kunjung terselesaikan. Sehingga melakukan kegiatan negatif dan bersifat kriminal atau melanggar hukum.
Maka dengan memanfaatkan emas sebagai simpanan, baik di dalam dompet maupun di tempat lainnya. Akan mempengaruhi pola hidup, menjadi lebih hemat dan berhati-hati dalam membelanjakan duitnya. Sehingga persoalan kebocoran financial dapat teratasi dan terkendali secara positif.

Jadi sedemikian penting peranan emas sebagai ibu duit untuk membina kekayaan. Yang menambah rasa percaya diri yang positif serta kenyamanan bagi penyimpannya. Semoga menginpirasi untuk menjadi penyimpan emas dan memberikan manfaat yang baik. Selamat menyimpan emas.
Dan jika anda berminat di dalam bisnis "PUBLIC GOLD" Klik di sini > SAYA AKAN MEMBELI EMAS Jika masih ada yang belum  jelas silahkan WA kami di: +6281578935100 dengan (PID Ressy Miryanti) &  +6285725285758 dengan (Bachtiar R. Pudya). Kami juga menyediakan Group Whatsapps untuk anda sebagai Support Group. Semoga anda semakin sukses, kaya dan jaya dalam bisnis di "PUBLIC GOLD"
Pernah dimuat dengan judul yang sama di www.kompasiana.com  https://www.kompasiana.com/bachtiar53568/5ed4452a097f361ea8127732/rahasia-dibalik-kekuatan-emas-sebagai-ibu-duit-terbaik

Comments

Popular posts from this blog

Vlog PG00121475